Saturday, October 18, 2014

Garansindo Siapkan 6 Tipe Motor Listrik Zero di Indonesia

Garansindo Siapkan 6 Tipe Motor Listrik Zero di IndonesiaJakarta - Motor listrik Zero akhirnya menyatakan keseriusan dirinya untuk bisa hadir di Indonesia, dengan dibawahi PT Garansindo Inter Global. Seluruh line up terbaik Zero Motorcycles siap dihadirkan. Wah tipe apa saja ya Otolovers.

"Kita akan memperkenalkan 6 tipe sekaligus nantinya. Zero S, Zero SR, Zero DS, Zero FX, dan Zero tipe military dan tipe police," kata Chief Executive Officer, Garansindo, Muhammad Al Abdullah, saat dihubungi detikOto, Sabtu (18/10/2014).

Dikatakan Garansindo akan memperkenalkan produk line-up pada 2014 seperti Zero SR, Zero DS dan Zero FX dan produk lainnya di 2015. Namun bisa dipastikan semua line up akan resmi dijual pada awal 2015.

Selanjutnya Zero Motorcycles juga akan hadir dengan aksesoris Z-Force® Power Tank, dan dikatakan Zero Motorcycles mampu menempuh jarak 298 kilometer dalam kota.

Line-up tertinggi, Zero SR mampu untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3.3 detik, berkat torsi 144Nm dan 67 horsepower. Powertrain Z-force dengan filosofi “sophisticated simplicity” memaksimalkan performa namun tetap mudah digunakan sehari-hari.

Dengan torsi yang instan, silent belt-driven system dan tanpa perpindahan transmisi, motor ini sangat menyenangkan untuk dikendarai. Motor Z-Force tidak ada perawatan rutin yang harus dilakukan dan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk bahan bakar.


0 comments:

Post a Comment