Saturday, October 18, 2014

Siap-siap, Land Rover Discovery Sport Dipasarkan ke 170 Negara

Siap-siap, Land Rover Discovery Sport Dipasarkan ke 170 NegaraHalewood - Jaguar and Land Rover telah memulai proses produksi Sport Utility Vehicle (SUV) kompak Land Rover Discovery Sport di pabrik Halewood, Inggris. Mobil dengan konfigurasi jok 5+2 itu akan dipasarkan ke 170 negara awal 2015 mendatang.

Pernyataan resmi pabrikan yang dilansir laman newspress, Minggu (19/10/2014) menyebut, SUV kompak itu memiliki fleksibilitas berkendara dan performa mesin yang lebih di kelasnya.

"Meski dilihat dari dimensi, mobil ini tidak lebih besar dibanding SUV kompak premium dengan formasi lima kursi yang ada saat ini,"demikian bunyi pernyataan pabrikan itu.

Produsen mobil mewah asal Inggris itu menambahkan, SUV anyar besutannya itu merupakan anggota pertama dari keluarga baru Discovery. Mobil ini terinspirasi oleh Discovery Vision Concept yang New York International Auto Show pada 18-27 April lalu di Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Sementara itu, seperti dilansir laman WallStreetCheatSheet, Jaguar and Land Rover melengkapi SUV itu dengan sejumlah fitur canggih. Diantara fitur itu adalah, sun roof dan kamera di grill. Keberadaan kamera ini memudahkan pengemudi karena mendapat akses visual kea rah bawah lintasan yang dilalui mobil.

Untuk memproduksi SUV itu, pabrikan itu merekrut 250 orang karyawan baru. Pabrik ini telah menghasilkan model yang populer di dunia yakni Range Rover Evoque yang mulai diproduksi 2011 lalu.


0 comments:

Post a Comment