Saturday, October 18, 2014

Ini Dia Motor Sport Turing Terbaru Yamaha

Ini Dia Motor Sport Turing Terbaru YamahaMilan - Yamaha Motor terus melakukan gebrakan di pasar otomotif dunia. Kini, sebuah motor gede bergenre sport tourer anyar yang diduga menngunakan platform Yamaha MT09, yakni Yamaha FJ-09, siap diluncurkan.

Kemunculan sosok FJ-09 di dunia maya sejatinya tak sengaja. Seperti dilansir laman visordown dan autoevolution, Minggu (19/10/2014) foto moge anyar itu muncul di situs resmi Yamaha.

"Sepertinya seseorang di Yamaha secara tak sengaja mengunggah ke situs itu,"tulis laman tersebut.

Tak lama kemudian, foto tersebut telah lenyap dari situs itu. Namun, sejumlah situs lain telah cepat mengunduhnya.


Sosok FJ-09 diperkirakan menggunakan platform milik saudranya, Yamaha MT09. Kerangka dan mesinnya tak berbeda. Hanya beberapa tambahan komponen fitur untuk memperkuat DNA sebuah motor turing yang membedakannya.

Moge ini, diduga mengusung mesin 847cc 3-silinder, yang bertenaga 115 hp dan torsi 85 Nm. Kabarnya, Yamaha akan memboyong motor ini ke gelaran EICMA 2014 di Milan, Italia, November mendatang.

Sementara itu, moge Yamaha MT09, akan dipamerkan di Indonesia Motorcycle Show 2014, pada 29 Oktober nanti. Asisten General Manager Marketing Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur mengatakan pihaknya membuka pemesanan di ajang tersebut dan mulai resmi memasarkannya pada Februari 2015.




0 comments:

Post a Comment