Monday, October 27, 2014

Gokil, Harga LaFerarri Bekas Lebih Mahal dari yang Baru

Gokil, Harga LaFerarri Bekas Lebih Mahal dari yang BaruMunich - Anda pastinya masih ingat dengan supercar terganas, terkuat, tercepat dan termahal milik Ferrari? Yup benar, yang dimaksud adalah Ferarri LaFerarri. Mobil super ini memang diproduksi secara terbatas oleh Ferrari, maka itu harganya juga super mahal.

Bayangkan saja, untuk mendapatkan supercar ini Anda bisa harus merogoh kocek yang sangat dalam, yakni 1,3 juta euro atau setara Rp 20 miliar. Meski dibanderol selangit, supercar asal Italia itu langsung ludes, padahal syarat untuk mendapatkan mobil super ini juga begitu sulit.

Nah, Anda yang belum beruntung mendapatkan LaFerrari. Ini mungkin menjadi kabar gembira. Sebab, seperti dikutip inautonews, Senin (27/10/2014) seorang pemilik LaFerrari asal Jerman berniat untuk menjualnya.

Eits, jangan langsung terbuai. Sebab, pemilik LaFerrari asal Jerman itu menjualnya lebih mahal dari harga aslinya atau harga ketika ia membeli pertama kalinya.

Harga sewaktu ia membeli adalah Rp 20 miliar dan saat ini ia menjualnya dengan banderol 2,6 juta euro atau setara dengan Rp 39,8 miliar. Harga tersebut sudah termasuk PPN sebesar 19 persen.

Menurut informasi, LaFerarri yang dijualnya itu sangat jarang digunakan oleh pemiliknya, sehingga jarak tempuh yang ada pada odometer-nya masih sangat sedikit.

LaFerarri ini diproduksi oleh Ferarri pada tahun 2013 dan hanya ada 499 unit di seluruh dunia. Jantung pacunya menggendong mesin V12 berkapasitas 6.3-liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 789 hp dan torsi 700 Nm.




0 comments:

Post a Comment