Monday, October 13, 2014

Mazda2 Didapuk Sebagai Mobil Terbaik Tahun Ini

Mazda2 Didapuk Sebagai Mobil Terbaik Tahun IniHiroshima - Kabar gembira tengah dirasakan oleh produsen mobil Mazda. Sebab, Japan Car of the Year Committee baru saja mendapuk All-New Mazda2 sebagai mobil terbaik tahun 2014-2015 di Jepang.

Dalam keterangan resminya, Selasa (14/10/2014) Mazda2 model terbaru ini merupakan mobil ke-4 yang sudah menggusung teknologi SKYACTIV dan desain Kodo setelah Mazda CX-5, Mazda6 dan Mazda3.

Desain eksterior dan interiornya dikembangkan dengan teknologi yang modern serta jantung pacunya dikawinkan dengan mesin 1.5-liter SKYACTIV-D yang menawarkan torsi maksimum serta mesin 2.5-liter untuk mesin bensin yang juga menawarkan eifisiensi bahan bakar yang sangat luar biasa.

Sebelum Mazda2, produsen mobil asal Jepang ini juga pernah mendapatkan penghargaan yang sama untuk model yang berbeda yakni CX-5.

"Kami merasa terhormat dan bersyukur bahwa Mazda2 berhasil menerima penghargaan bergengsi ini. Hasil ini berkat dukungan dan antusias dari semua orang yang mencintai mobil ini," ungkap Mazda's Representative Director, President and CEO, Masamichi Kogai.

"Kami akan melanjutkan misi kami untuk membangun mobil yang dapat memberikan dampak positif bagi pemiliknya dan bertujuan untuk menjadi satu-satunya merek yang disukai oleh pelanggan," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment