Monday, October 13, 2014

Mitsubishi Hanya Targetkan 150 Unit Delica Sampai Akhir Tahun

Mitsubishi Hanya Targetkan 150 Unit Delica Sampai Akhir TahunBukittinggi - Karena baru dirilis bulan September, Mitsubishi tidak terlalu memasang target yang tinggi untuk mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Delica. Hingga akhir tahun mobil pesaing Toyota NAV1, Mazda Biante ini ditargetkan terjual 150 unit.

Hal tersebut disampaikan Operating General Manager of MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Duljatmono kepada wartawan di sela-sela test drive Delica's Sumatera Adventure di Bukittinggi, Senin (13/10/2014) malam.

"150 sampai akhir tahun. Insya Allah tahun ini kalau lewat itu Ahamdulilah," ujarnya.

Target itu sepertinya bakal tercapai, soalnya di kawasan Jabodetabek saja Delica yang memiliki mesin 2.000 cc ini sudah terpesan sebanyak 130 unit.

Mitsubishi mengklaim meski titelnya adalah MPV High, mobil ini memiliki ketangguhan serta stabilitas dari SUV (Sport Utility Vehicle).

Beberapa fitur unggulan Delica adalah kabin yang lapang dengan captain seat di baris pertama dan kedua, ground clearance yang tertinggi di kelasnya, ada juga teknologi Hill Start Assist yang akan menahan posisi kendaraan saat mobil berada di tanjakan.

Kehadiran Delica ini seakan membuktikan niatan Mitsubishi untuk menggarap mobil penumpang. Mitsubishi selama ini menjadi jagoannya truk.


0 comments:

Post a Comment