Monday, October 13, 2014

BMW Siapkan Edisi Khusus Seri-1 DTM Sport

BMW Siapkan Edisi Khusus Seri-1 DTM SportMunich - Sukses dengan penjualan BMW Seri -1, kini BMW berancang-ancang meluncurkan versi baru dari model tersebut. Pabrikan ini tengah mengerjakan verrsi edisim khusus, BMW Seri-1 DTM Sport.

Seperti dilansir Bimmer Today melalui laman Worldcarfans, Selasa (14/10/2014), sumber di pabrikan itu menyebut, edisi ini dibuat untuk merayakan kemenangan gemilang pembalap BMW, Marco Wittmann, di ajang balap DTM.

"Edisi khusus itu akan dilengkapi peranti M-Sport Package dan pelrk dari bahan alloy berukuran 18 inci,"tulis media itu.

Tak hanya itu. BMW menawarkan ta,mpilan interior baru dibanding model versi regular. Kelir Black Gloss menjadi warna dominan dengan selingan aksen berwarna perak.

BMW Seri 1 terbaru diluncurkan pada akhir 2011 lalu. Model ini mengusung mesin 1.600 cc empat silinder berteknologi BMW TwinPower Turbo.

Teknologi itu merupakan paduan antara TwinScroll turbocharger dengan VALVETRONIC, Double-VANOS dan High Precision Injection. Berkat penggunaan teknologi itu, mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 136 hp pada 4.400 rpm dan torsi 220 Nm pada 1.350 rpm.

Dengan tenaga sebesar itu, BMW Seri-1 ini mampu melesat hingga 220 kilometer per jam (kpj) dan akselerasi atau sprint dari 0 - 100 kpj hanya dalam waktu 9,1 detik.



0 comments:

Post a Comment