Monday, October 13, 2014

Nissan: X-Trail Teranyar Baru Kita Kirim November

Nissan: X-Trail Teranyar Baru Kita Kirim NovemberSurabaya - Nissan X-Trail mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia. Buktinya, pemesanan X-Trail teranyar ini cukup membludak dan membuat Nissan kewalahan untuk memenuhi permintaan konsumennya.

"Kami baru akan mulai mengirim pemesanan All New X-Trail November 2014. Jadi konsumen sepertinya harus agak bersabar sebentar," ujar General Manager Marketing Communication & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin, di Surabaya, Jawa Timur, Senin (13/10/2014).

Harus lebih bersabarnya konsumen All New X-Trail bukan tanpa alasan. "Karena kami baru memproduksi All New X-Trail mencapai 1.000 unit, tapi kami terus berupaya untuk meningkatkan produksi kami," katanya.

"Dan di November-Desember produksi kami bisa mencapai produksi hingga 1.500 perbulan. Tapi kami coba terus untuk meningkatkan produksinya," katanya.

All New Nissan X-Trail dijual dengan harga mulai Rp 355 juta hingga Rp 403,5 juta. Nissan X-Trail Terbaru ini memiliki karakter tajam yang memberikan penampilan sporty dan percaya diri untuk menyeimbangkan style-nya yang ramping dengan posturnya yang agresif dengan mengaplikasikan roda yang besar, tersedia dengan pelek dan ban 18 inci (2.5 CVT Grade).


0 comments:

Post a Comment