Monday, October 13, 2014

Tak Laku Dijual, Ikut Lomba Malah Jadi Juara

Tak Laku Dijual, Ikut Lomba Malah Jadi JuaraYogyakarta - Ariawan Wijaya, terlihat begitu semringah saat pembawa acara mengumumkan hasil keputusan dewan juri Kustomfest 2014.

Builder atau modifikator Baru Motor Sport (BMS), Kebon Jeruk, Jakarta Barat, itu tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya saat motor V-Rod 2013 yang ia modifikasi dengan konsep American Cross Street menjadi juara Best of The Best di ajang kontes tahunan itu.

"Ya tentu saja bangga, karya saya bisa menjadi juara," tuturnya di arena hajatan Kustomfest 2014, Jogja Expo Center, Yogyakarta, Minggu malam.

Ari, panggialan akrabnya, patut berbangga. Bukan hanya hasil jerih payahnya membuahkan hasil, tetapi motor karena motor yang dia bangun memiliki cerita menarik.

"Motor V-Rod ini, dibeli pemiliknya pada 2013, tapi jarak dipakai, jarak yang ditempuh di spido meternya terlihat baru 500 kilometer," paparnya.

Sang pemilik pun bosan, dan ingin melegonya. Hanya, setelah ditawarkan dengan berbagai bumbu promosi ternyata tak ada yang meminatinya. Entah karena model atau banderol yang dipatok yang membuat calon pembeli tak cocok.

"Akhirnya, diputuskan dipotong saja dan dimodifikasi, terus ikut festival ini eh malah juara," ucap Ari dengan nada penuh bangga.


0 comments:

Post a Comment