Monday, October 13, 2014

Pulang Kondangan, Dapat Hadiah Mobil Hot Rod Idaman

Pulang Kondangan, Dapat Hadiah Mobil Hot Rod IdamanYogyakarta - Amelia Agustine, 29 tahun, tak menyangka, kedatangannya yang tak sengaja ke gelaran festival motor modifikasi custom atau Kustomfest 2014, di Jogja Expo Center (JEC), ternyuata berbuah berkah. Warga jalan Kaliurang, Yogyakarta, itu membawa pulang hadiah utama sebuah mobil VW Beetle yang telah dimodifikasi bergenre hot rod.

Kedatangan Amel â€Â" begitu dia akrab disapa â€Â" ke Kustomfest, karena ajakan sang pacar, sepulang dari menghadiri undangan pernikahan. Demi sang teman dekat, Amel pun oke-oke saja saat diajak nonton festival tahun itu.

"Kalau temenku (pacar) itu memang penyuka mobil atau motor modifikasi. Tapi aku sendiri enggak paham apa-apa. Juga enggak begitu suka,"tuturnya saat ditemui di tempat penyerahan hadiah utama, di Retro Classic , Melati Wetan, Yogyakarta, kemarin.

Amel tak begitu memperhatikan beraneka rupa motor dan mobil dengan dandanan modifikasi yang dipajang di ruang an JEC. Untuk mengisi waktu, Amel mengisi lembaran tiket masuk yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah.

Meski begitu, perempuan ayu yang berbisnis perawatan kecantikan itu tak tahu apa hadiah yang diberikan panitia. "Ya iseng saja, karena temenku enggak mau mengisinya. Siapa tahu beruntung,"ucapnya.

Setelah selesai mengisi bagian tiket yang akan diundi dan memaksukkanya ke kotak undian, dia mencoba melihat apa hadiah utama yang disediakan. "Eh ternyata mobil klasik. Dalam pikiranku langsung terbayang, kalau mobil ini buat pengantin seru juga nih, he he he…,"paparnya.

Setelah itu dia pun keliling ruang pameran menemani sang pacar. Setelah puas memanjakan mata menikmati bermacam karya modifikasi, mereka pun pulang. Tak ada pikiran apapun di benak Amel, hingga pada keesokkan harinya, pantia menghubunginya dan memberitahu dia telah memenangi hadiah utama.

"Wow… Puji Tuhan. Impianku punya mobil pengantin terkabul,"kata dia bangga.
Seperti gelaran Kustomfest pada tahun-tahun sebelumnya, penyelenggara tahun ini juga memberikan hadiah undian buat pengunjung. Jika pada gelaran 2012, sebuah chopper bermesin Triumph menjadi hadiah utama, dan pada 2013 cafe racer bermesin Harley-Davidson, tahun ini mobil Hot Rod.

Mobil ini menggunakan basis diambil dari VW Beetle Type 1 bermesin 1.200cc. Tak tanggung-tanggung, Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi sendiri yang merancangnya. "Ini merupakan bentuk apresiasi bagi pengunjung yang melihat beraneka karya kustom terbaik di Tanah Air," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment