Saturday, November 22, 2014

Andalusia, Surganya Bagi Motor Matik

Andalusia, Surganya Bagi Motor MatikAndalusia - Hampir sebagian besar masyarakat di Eropa sangat menyukai motor matik, termasuk salah satu wilayah di Spanyol, Andalusia. Di kota ini motor matik sangat gandrungi, berbagai jenis dan tipe motor matik mulai dari produk Jepang, Korea dan Eropa pun berseliweran di jalanan. Dan kota ini kerap disapa surganya pecinta matik.

Dan menurut pantauan DetikOto saat mengikuti Riding Test World Launching New Tiger Triumph di Spanyol tanggal 16-23 November 2014. Benar saja semua warga yang menggunakan motor matic baik kaum hawa dan adam, mengendarai motor matik untuk berbagai kegiatan aktivitas.

Bahkan petugas kepolisian pun banyak menggunakan motor matic ber-cc besar. Rata-rata, motor matic di Spanyol antara 150-300 cc. Mulai dari produk Jepang semisal Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki hingga Kym buatan Korea dan Piagio Itali.

Motor Matic ini berseliweran mengalihkan motor besar bersperseneling ber-cc antara 250 hingga 1000. Wus-wuss..mereka menyelinap diantara mobil-mobil berseliweran di Spanyol.



(zal/lth)

0 comments:

Post a Comment