Saturday, November 22, 2014

New Tiger Triumph Cocok dengan BBM di Indonesia

New Tiger Triumph Cocok dengan BBM di IndonesiaSpanyol, - New Tiger bikinan Triumph Motorcyle International diharapkan bisa mengkonsumsi bahan bakar berkualitas seperti premium dan pertamax di Indonesia. Tentu agar setiap pecinta Triumph bisa merasakan ketangguhan motor asal Inggris yang satu ini. Bagaimana Triumph?

"Penggunaan bahan bakar Tiger tidak ada masalah dengan kondisi bahan bakar di Indonesia. Bahan bakar kami standar, produk ini bisa pakai bahan bakar beroktan 91 atau 92," kata Chief Engineer Triumph Motorcyle Internasional United Kingdom, Stuart Wood kepada wartawan Indonesia termasuk DetikOto yang mengikuti World Launching New Tiger 800 XRx dan Tiger 800 XCx di Hotel Melia, La Quinta, Malaga, Spanyol, Rabu (19/11/2014) lalu.

‎Karena itu Wood berharap, produk anyar dari brand Triumph ini memiliki prospek penjualan yang bagus di Indonesia. Sementara itu, Chief Public Relation Triumph Motorcyle International, Simon Carter menambahkan, new Tiger ini telah didisain senyaman dan seaman mungkin, termasuk dalam penggunaan bahan bakar.

"Tim engineering kami sangat memikirkan itu. Ini buat dengan fleksible, terutama ketika menghadapi traffic di Indonesia," pungkasnya.


(zal/lth)

0 comments:

Post a Comment