Saturday, November 22, 2014

Apresiasi Tertinggi Toyota Wujudkan Mimpi Konsumen Avanza

Apresiasi Tertinggi Toyota Wujudkan Mimpi Konsumen AvanzaJakarta - Kiprah Toyota Avanza di industri otomotif Indonesia, jelas tidak perlu diragukan lagi. Dan coba memberikan apresiasi tertinggi kepada konsumen setianya, Toyota coba wujudkan mimpi pecinta Avanza. Hmm, mimpi seperti apa ya Otolovers?

Ajang yang terbungkus dalam 'Pop You Up-Ceritakan Mimpi dan Kami Wujudkan Untukmu', PT Toyota-Astra Motor (TAM) coba mendengarkan semua mimpi pecinta Avanza yang ingin dituangkan dalam Toyota Avanza.

Tidak kurang ratusan mimpi konsumen Avanza pun terkumpul, akhirnya lima cerita dari para pemilik Toyota Avanza mengenai mobil impian terpilih dan langsung diwujudkan Toyota.

"Selamat kepada para pemilik Avanza yang terwujud mimpinya. Dan tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pemilik Avanza atas partisipasinya mengikuti program ini. Kami harapkan Avanza Pop You Up ini dapat menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza lainnya untuk menghadirkan mobilnya sesuai dengan karakter maupun personalisasi mereka masing-masing,” kata Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo, di Mal Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (22/11/2014).

Avanza Pop You Up 'Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu' yang digelar TAM sejak pertengahan Agustus hingga awal Oktober 2014 lalu, merupakan bagian dari program Avanza 'Satu Untuk Sejuta Impian'. Dimana ke-5 konsumen Avanza yang paling memiliki cerita menarik mendapatkan dana hingga Rp 20 juta dari Toyota, dan coba diwujudkan.

Dan ke-5 pemilik cerita yang berhasil diwujudkan Toyota ialah Budiono Harianto bersama anaknya Bernard dengan tema Black TRD, Eka Martiningsih dengan tema Alto Police Academy, Oktavianus Agung Taryadi dengan tema Black Street Style, Melissa Maureen dengan Purple Monster High Anime serta Wong Tjwen Hwie yang hadir dengan Batik Indonesia Maju.

General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati Soedigdo menambahkan, program yang digelar Toyota untuk konsumen Avanza ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi yang diberikan Toyota.


0 comments:

Post a Comment