Saturday, November 22, 2014

Begini Jadinya Kalau VW Golf Jadi Mobil Keluarga

Begini Jadinya Kalau VW Golf Jadi Mobil KeluargaLos Angeles - VW memperkenalkan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru yang khusus untuk Eropa. Mobil ini sudah disiapkan untuk diluncurkan pada 2016 mendatang.

Dalam kesempatan Los Angeles Motor Show 2014 VW langsung memperkenalkan Golf R varian wagon yang memiliki kapasitas lebih besar dibandingkan dengan VW Golf R hatchback.

Bicara soal mesin, MPV Golf ini bakal mengusung mesin turbocharged 2.0 liter TFSI 4 silinder.

Mesin diklaim bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 296 tenaga kuda dan torsi mencapai 280 lb-ft. Mesin itu dikawinkan VW dengan transmisi 6 percepatan otomatis Dual-Clutch, dengan sistem penggerak 4 roda.

Dengan turbo yang disajikan VW berjanji mobil keluarga ini bakal mampu berlari 0-97 km/jam dalam waktu 5,1 detik.

Sekarang bicara soal tongkrongan, Otolovers bisa melihatnya sendiri. Tampilan mewah jelas terpancar dari mobil asal Jerman yang satu ini. Tampilan bumper depan, side skirts, spoiler, pelek 18 inci dan lampu LED jelas menampilkan kemewahan mobil asal Eropa yang satu ini.

Dikabarkan tampilan interior juga tidak kalah mewah. Kokpitnya dihiasi dengan pedal aluminium dengan setir 3 palang. Dan yang lebih mewah adalah pemilihan kulit Nappa Carbon di bagian kursi dan head rest. Hmm, coba aja hadir di Indonesia ya Otolovers.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment