Saturday, November 22, 2014

Asyiknya Keliling Padang Naik Motor

Asyiknya Keliling Padang Naik MotorPadang, Bukittinggi - Setelah berhasil menuntaskan touring dari Jakarta hingga ke Padang selama 5 hari, kini finalis Road Warriors 2014 saatnya hiburan di Kota Padang dan sekitarnya dengan melakukan city touring. Tujuannya dari kota Padang ke Bukittinggi hingga ke Kelok 44 dan ke Danau Maninjau pastinya.

Perjalanan dimulai pukul 10.00 WIB dari hotel Pangetan City yang berada di Jalan Dobi, Padang menuju wilayah Padang Panjang, Bukittinggi, Kelok 44 dan berakhir di Danau Maninjau.

"Di Bukittinggi kita berhenti dulu di Jam Gadang di sana bisa foto-foto dan kita juga ke Gua Jepang," ujar Konsultan Safety Riding dari MotorMasse Motourindo Andry Berlianto di Padang, Sabtu (22/11/2014).

Andry menjelaskan, dari kota Padang ke Bukit Tinggi jaraknya kurang lebih sekitar 87 km dan dari Bukit Tinggi ke Kelok 44 tidak lebih dari 20 km.

Sesampainya di sana, mereka menikmati pemandangan dan mencicipi kuliner khas Padang. Setelah itu mereka akan kembali lagi ke kota Padang dengan rute yang sama. Keesokan hari tim akan menggelar baksos di Kecamatan Enam Lingkung, Padang Pariaman.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment