Sunday, November 30, 2014

Ceper, Tapi Masih Bisa Dipakai di Jalanan Jakarta

Ceper, Tapi Masih Bisa Dipakai di Jalanan JakartaJakarta - Kebanyakan mobil-mobil ceper mungkin tidak bisa jalan maksimal di jalanan Jakarta. Sebab, kontur jalan yang tidak menentu akan membuat mobil ceper tidak bisa berjalan maksimal. Tapi, Ford F-1 hasil garapan bengkel Akasia Motor ini masih bersahabat dengan jalanan ibukota.

"Mobil ini pendek tapi masih bisa jalan," kata salah satu owner Akasia Motor yang juga perombak Ford F-1, Roni Akasia kepada detikOto di sela-sela kontes modifikasi HIN di Ancol, Jakarta, Sabtu (29/11/2014).

Roni melanjutkan, mobil-mobil yang dimodifikasi lebih pendek jarang yang bisa dibuat jalan. Tapi, kondisi itu tidak berlaku untuk pikap hasil modifikasi bengkel milikya.

"Kadang-kadang kalau mobil pendek kan susah dijalanin, gesrot lah. Ini kalau mau jalan tinggal dinaikkin suspensinya. Normal pas jalan. Mobil tua tapi enak buat jalan dan dilihat juga enak," lanjut Roni.

Bahkan, surat-suratnya pun masih lengkap. Jadi, si pemilik tidak lagi khawatir untuk membawanya ke mana-mana.

"Emang yang punya penginnya surat-suratnya lengkap. Nih, STNK-nya baru diperpanjang nih," kata Roni sambil menunjukkan surat-surat mobilnya kepada detikOto.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment