Sunday, November 30, 2014

Inikah Interior Toyota Innova Terbaru?

Inikah Interior Toyota Innova Terbaru?New Delhi - Kehadiran Toyota Innova model terbaru semakin jelas wujudnya. Setelah sektor eksterior, kini wujud dari interiornya yang mulai terkuak. Hal itu diketahui saat Innova sedang diuji di jalanan umum.

Dilansir laman Indianautosblog dari CarnBikemag Senin (1/12/2014) bocoran interior Innova terbaru ini terlihat lebih elegan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Terdapat layar LCD besar yang ditempatkan pada tengah dashboard, tapi itu diperkirakan hanya tersedia pada varian tertinggi.

Pada batang kemudinya sudah terintegrasi dengan sistem audio. Kemungkinan desain batang kemudinya sama seperti Toyota Corolla model terbaru.

Tak hanya itu, desain ventilasi AC kini berbentuk persegi panjang serta material seluruh interiornya dibuat lebih berkelas dan premium.

Toyota Innova model terbaru ini juga diharapkan akan memiliki perubahan yang signifikan baik dari sisi eksterior maupun interior. Toyota juga dikabarkan akan mengoptimalkan dari sisi sasis agar lebih baik dari sebelumnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment