Sunday, November 30, 2014

Masyarakat Antusias Ikuti Donor Darah di Honda Fiesta

Masyarakat Antusias Ikuti Donor Darah di Honda FiestaJakarta - Sampai akhir pekan ini, gelaran pesta rakyat ala Honda, Honda Fiesta masih tetap berlanjut. Di berbagai kota, Honda Fiesta disambut riuh masyarakat.

PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan beragam kegiatan bersama generasi muda di seluruh Indonesia dalam acara bertajuk Honda Fiesta 2014. Dalam acara ini, para pemuda Indonesia pun bersama-sama melakukan pembersihan serta pengecatan ikon-ikon kota di wilayah masing-masing.

Berbagai aktivitas digelar untuk para kawula muda. Mereka pun menyambut dengan antusias beberapa aktivitas di Honda Fiesta, seperti photo booth, kompetisi aktivitas anak muda dan juga donor darah.

"Denger di sini ada donor darah, saya langsung ke acara ini. Walaupun ternyata saya belum bisa bisa donor, kita bisa coba kegiatan lain dan banyak hadiahnya juga," ujar Hela Pramita (26) saat ditemui di Honda Fiesta yang digelar di PKOR Way Halim, Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Hela yang merupakan karyawan swasta mendatangi Honda Fiesta dengan Vario, skutiknya. Warga lain juga menyambut antusias pelaksanaan donor darah.

"Acara ini bagus, apalagi ada donor darah, bisa menolong sesama, saya yang pengunjung jadi tertarik untuk ikut menjadi pendonor, Honda memang oke," ujar Agung Swastika (44), warga Klungkung yang juga penyuka motor Vario.

Akhir pekan ini, tepatnya 6 dan 7 Desember. Honda Fiesta akan digelar di Makassar dan Istana Maimun Medan. Jadi buat Honda Lovers, ayok merapat!




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment