Thursday, November 13, 2014

Cicilan Rp 2 Juta/Bulan Atau Bunga 0 Persen

Cicilan Rp 2 Juta/Bulan Atau Bunga 0 PersenJakarta - Chevrolet terus menggenjot penjualan mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) Spin. Beragam promo menjelang akhir tahun pun diberikan untuk mendongrak penjualan.

Selama bulan November ini, setiap pembeliaan varian Spin Diesel 1.3 LTZ dan Spin Bensin 1.2 LT, konsumen dapat melakukan cicilan mulai dari Rp 2 jutaandengan bunga 0% selama 36 bulan.

Program ini juga menawarkan tambahan paket khusus berupa bebas biaya servis dan spare part selama dua tahun sejak pembelian.

Untuk menunjang program tersebut, Chevrolet juga menyediakan layanan Chevrolet Complete Care yang diwujudkan dalam peningkatan layanan purnajual, ketersediaan suku cadang, hingga perluasan jangkauan after sales.

"Kegiatan akhir tahun adalah waktu terbaik saat buat masyarakat untuk keluar dari rutinitas dan menghabiskan waktu mereka dengan keluarga, berlibur dan merayakan bersama. Melihat hal ini, kami menawarkan sebuah program kepemilikan yang memberikan kemudahan buat konsumen. Program ini kami tawarkan lebih awal. Kita ingin pelanggan dapat mendapatkan keuntungan dari berbagai penawaran termasuk cicilan terjangkau dengan bunga 0%, cicilan bulanan mulai dari dua juta rupiah, bebas penggantian suku cadang dan servis, dan beberapa lainnya. Aktivitas akhir tahun pun akan lebih menyenangkan bersama orang-orang tercinta dan kendaraan berkualitas yang nyaman dikendarai," ujar Direktur Marketing Chevrolet Indonesia Meilita Iskandar di Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Saat ini harga Spin diesel 1.3 LTZ dijual seharga mulai Rp 211,1 juta. Sedangkan Spin Bensin 1.2 LT dijual mulai Rp 162,4 juta. Keduanya hanya tersedia varian manual saja.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment