Thursday, November 13, 2014

Sambutlah, Ini Wujud Ford Everest Generasi Terbaru

Sambutlah, Ini Wujud Ford Everest Generasi TerbaruBeijing - Ford akhirnya membuka selubung Sport Utility Vehicle (SUV) Everest generasi terbaru. Tampilannya begitu berbeda dengan generasi sebelumnya. Kini Everest memiliki tampilan desain yang lebih premium baik luar maupun dalam.

Dalam keterangan resminya, Jumat (14/11/2014) dari tampilan luarnya kini Ford Everest sudah menggunakan lampu LED daytime running, grill depan di krom dan beberapa bagian di depan yang menggunakan alumunium.

Sejatinya kendaraan SUV, Ford Everest terbaru ini tetap menawatkan kabin dengan kapasitas 7 orang penumpang dan dilengkapi dengan fitur yang berteknologi canggih dan modern.

Sistem infotainmennya sudah menggunakan SYNC2 dengan layar sentuh 8 inci, dual USB port dan masih banyak lagi yang lainnya.

Soal fitur keselamatan juga tidak bisa diragunakan lagi, Ford membenamkan segudang fitur keselamatan seperti Hill Start Assist, Hill Ascent Aid, Blind Spot Information System dengan Cross Traffic Allart, Adaptive Cruise, Roll Stsability Control dan ESP.

Ford Everest generasi terbaru ini dibekali mesin 2.0-liter EcoBoost, 4 silinder, mesin 2.2-liter Duratorq TDCi, 4 silinder, mesin 3.2-liter Duratorq TDCi dengan 5 silinder.

Semua model itu akan tersedia dengan transmisi otomatis dan manual 6 percepatan.

Rencananya, Ford akan menjual Everest ini tahun depan dan akan disebarkan ke Tiogkok, Australia, New Zealand, India, Afrika Selatan dan kapasan ASEAN.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment