Thursday, November 13, 2014

Ingin Coba Mercy E-Class, Datang Saja ke Senayan Akhir November

Ingin Coba Mercy E-Class, Datang Saja ke Senayan Akhir NovemberJakarta - Ingin merasakan sensasi mobil-mobil Mercy seperti E-Class? Akhir November nanti, masyarakat yang ingin menjajal keunggulan mobil Mercy dipersilakan hadir di acara 'End of Year Driving Experience with Mercedes-Benz'.

Menurut Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs Mercedes-Benz Indonesia, Elvera N. Makki, Mercedes-Benz Indonesia menyajikan test drive untuk konsumen pada 29 dan 30 November mendatang. Ajang test drive ini akan digelar di Senayan, Jakarta.

"Akhir November Tanggal 29 (dan) 30 ada test drive untuk konsumen di Senayan," ujar Vera di Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Kesan Pertama Mercy E-Class

Produsen mobil asal Jerman ini menawarkan test drive untuk mobil E-Class. Sebab, menurut Vera, keluarga E-Class lebih banyak diminati konsumen Indonesia.

"Pada saat Motor Show (Indonesia International Motor Show/IIMS) itu banyak yg ingin memiliki Mercedes (E-Class). Tapi banyak yang berhalangan ke Motor Show. Padahal mereka ingin menjajaki E-Class," lanjut Vera.

Konsumen yang ingin mencoba E-Class di ajang "End of Year Driving Experience with Mercedes-Benz" nanti pun akan diberikan kemudahan pembelian. "Secara garis besar tidak ada promosi secara khusus. Tentunya akan ada kemudahan-kemudahan yang diberikan Mercedes untuk membeli," kata Vera.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment