Thursday, November 13, 2014

Mercy: Maybach Bisa Saja Masuk Indonesia

Mercy: Maybach Bisa Saja Masuk IndonesiaJakarta - Sedan ultramewah milik Mercedes-Benz, Maybach, akan hadir kembali menyapa pecinta mobil berlogo bintang tersebut. Beberapa waktu lalu, Daimler AG telah mengumumkan Mercedes-Maybach S 600 akan diperkenalkan di Guangzhou dan Los Angeles. Maybach di Indonesia pun bisa saja.

"Maybach sedang dipersiapkan di pasar global," kata Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs Mercedes-Benz Indonesia, Elvera N. Makki usai konferensi pers 5th Science Film Festival, di Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Menurut Vera, Maybach bisa hadir di Indonesia. Dengan catatan, ada peminat Maybach di Tanah Air. "Peminatnya di sini by request only," ujarnya.

Selain itu, jika spesifikasinya cocok untuk kondisi Indonesia, S-Class versi Maybach siap hadir. "Apabila ada peminatnya dan spesifikasi semuanya terpenuhi, (Maybach) masuk," lanjut Vera.

Mercedes-Maybach S-Class ini akan menawarkan fitur yang super mewah. Dibandingkan S-Class model standar, Maybach S-Class memiliki keleluasan di dalam kabin, jok yang dirancang khusus, interior bergengsi dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Mercedes-Maybach S-Class itu merupakan mobil terbaik di keluarga S-Class. Produsen mobil yang bermarkas di Stuttgart, Jerman itu akan mulai mengumumkan seri model dan jenis mesin pada 2015 mendatang.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment