Tuesday, November 18, 2014

Di Jakarta Mobil Sering Tabrakan, Suzuki Buka Pusat Perbaikan

Di Jakarta Mobil Sering Tabrakan, Suzuki Buka Pusat Perbaikan Jakarta - Suzuki melengkapi pelayanan untuk pelanggan Suzuki. Hari ini, Selasa (18/11/2014), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui PT Sejahtera Buana Trada (SBT), salah satu diler Suzuki membuka pusat perbaikan bodi mobil Suzuki.

"Seperti kita ketahui, tinggal di Jakarta itu susah. Kalau enggak nabrak ya ditabrak," ujar Service Assistant to Department Head PT SIS Riecky Patrayudha di sela-sela pembukaan Pusat Perbaikan Bodi di Jakarta, Selasa (18/11/2014).

Menurut Riecky, Pusat Perbaikan Bodi Suzuki hadir sebagai komitmen Suzuki untuk melengkapi layanan purna jual Suzuki.

"Dengan penggunaan sistem khusus dan penerapan standar Suzuki, Pusat Perbaikan Bodi ini menjadi salah satu proyek percontohan bagi jaringan purna jual Suzuki di Indonesia. Kami berharap dengan adanya layanan terbaru ini akan semakin memudahkan konsumen dalam menjaga dan merawat kendaraan kesayangan mereka. Tambahan pula tentunya menambah motivasi
kami dalam mewujudkan layanan purna jual yanh semakin baik ke depan," kata Riecky.

Untuk tahap awal, Pusat Perbaikan Bodi ini terletak di Jl Raya Bekasi KM 19, Pulogadung, Jakarta Timur. Berdiri di atas lahan seluas 4.300 m2, Pusat Perbaikan Bodi Suzuki memiliki fasilitas lengkap yang terdiri dari 47 stall kerja. Antara lain terdiri dari 3 stall bench, 3 stall preparation booth, 3 masking stall, 7 spray booth dan 5 stall
pemolesan.

Suzuki mengklaim, Pusat Perbaikan Bodi ini memiliki kapasitas kerja hingga 600 unit per bulannya. Pusat Perbaikan Bodi ini pun memberikan layanan mobile service yang akan datang langsung untuk pelanggan yang mengalami kerusakan ringan di tempat lain.

Selain itu, SBT juga menyediakan layanan One Day Repair, yaitu perbaikan ringan yang dapat diselesaikan dalam satu hari. Untuk mengakomodir kemudahan dan kebutuhan, layanan antar jemput pun disiapkan jika konsumen tidak sempat datang ke Pusat Perbaikan Bodi.

Sebenarnya. Kata Riecky, Pusat Perbaikan Bodi Suzuki ini sudah beroperasi mulai 19 September lalu. Meski bernaung di bawah SIS, Pusat Perbaikan Bodi ini tidak hanya melayani mobil Suzuki. SBT juga bersedia mengerjakan mobil-mobil di luar merek Suzuki.

"Pengadaan warna disesuaikan dengan standar tiap pabrikan," kata Riecky.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment