Tuesday, November 18, 2014

Honda Gelar Pesta Rakyat di Sumatera dan Bali

Honda Gelar Pesta Rakyat di Sumatera dan BaliLampung - Pesta rakyat Honda, Honda Fiesta diadakan di Bali dan Lampung. Selain berpesta, kawula muda menunjukkan kepedulian mereka pada lingkungan dengan membersihkan beberapa landmark di sana.

Honda Fiesta tahun ini mengambil tema “Pestanya Generasi Juara” sebagai salah satu dukungan terhadap perwujudan mimpi generasi muda dalam mencapai mimpi menjadi juara di segala bidang yang digeluti.

Tema yang dilandasi semangat Sumpah Pemuda ini diwujudkan dalam berbagai kegiatan yang melibatkan kepedulian generasi muda terhadap budaya dan sesama.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan Honda Fiesta diadakan dengan harapan dapat semakin menyatukan Honda dengan masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda yang merupakan calon-calon pemimpin bangsa di masa mendatang.

"Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami terus berupaya menemani masyarakat, termasuk para generasi muda beraktifitas dan berprestasi mewujudkan mimpi-mimpinya mencetak beragam prestasi di berbagai bidang. Berdasarkan keyakinan ini, kegiatan Honda Fiesta tahun ini kami gelar dengan menggandeng para generasi muda untuk bersama-sama membangun bangsa melalui kepeduliannya terhadap budaya dan sesama," ujarnya, Selasa (18/11/2014).

Di Bali, 15 November 2014, GOR Ngurah Rai dipenuhi oleh sekitar 6.000 orang. Kawula muda membersihkan Landmark Monumen Bajra Sandi, Bali. Hiburan pun disiapkan Honda, seperti penampilan dari Girl Band yang juga brand ambassador Honda, Cherrybelle. Ada juga sekitar 410 orang yang mengikuti test ride motor seperti Honda Blade, Honda Vario 110 FI, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, dan model-model sepeda motor Honda lainnya.

"Luar biasa Honda punya acara kayak gini, salut deh, jarang lho ada acara seperti ini apalagi melibatkan komunitas Honda. Semoga kedepannya Honda makin sukses," ujar Anton (27) warga Denpasar yang memiliki motor MegaPro.


0 comments:

Post a Comment