Friday, November 28, 2014

Ini Dia Honda CR-V Terbaru untuk Pasar ASEAN

Ini Dia Honda CR-V Terbaru untuk Pasar ASEANBangkok - Bagi masyarakat ASEAN, khususnya Indonesia yang menantikan wujud dari Honda CR-V model terbaru akhirnya bisa bernafas lega. Sebab, produsen mobil asal Jepang itu resmi memperkenalkannya untuk pertama kalinya di ajang Thailand International Motor Expo.

Dilansir laman Indianautosblog, Jumat (28/11/2014) Honda mengatakan, CR-V facelift yang diperkenalkan di Thailand itu untuk pasar ASEAN. Perubahan yang terjadi memang tidak begitu signifikan, tapi cukup membuat tampilannya jauh lebih ciamik.

Perubahan itu terjadi pada lampu depan yang terintegrasi dengan lampu LED daytime running lights yang didesain ulang, grill depan dan bentuk bemper yang baru.

Bentuk tailgate sedikit diubah dan ditambahkan sedikit strip krom pada beberapa bagian.

Desain kabinnnya itu sendiri tidak memilki perubahan desain. Tapi Honda mengatakan akan ada tambahan kamera parkir mundur dan sistem infotainment seperti layar 7 inci dan beberapa perubahan lainnya.

Nah, untuk jantung pacunya ternyata versi ASEAN benar-benar berbeda dengan versi Eropa yang sudah mengadopsi transmisi otomatis 9 percepatan.

Untuk versi ASEAN tetap dibekali mesin bensin 2.0-liter, 4 silinder i-VTEC dan mesin 2.4-liter.

Sementara itu, bagi masyarakat Indonesia harap bersabar. Sebab, PT Honda Prospect Motor (HPM) baru akan memboyong CR-V terbaru ini tahun 2015 mendatang.

"Tahun depan, tunggu saja ya," tutur Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy kepada detikOto beberapa waktu lalu.


0 comments:

Post a Comment