Friday, November 28, 2014

Nissan Navara Model Terbaru Makin Gagah

Nissan Navara Model Terbaru Makin GagahBangkok - Anda tidak usah penasaran lagi untuk melihat tampilan dari Nissan Navara model terbaru. Sebab, pabrikan mobil asal Jepang itu sudah resmi meluncurkannya di ajang Thailand International Motor Expo 2014. Double cabin itu tampilannya semakin gagah.

Dilansir laman Indianautosblog Sabtu (29/11/2014) perubahan yang dilakukan Nissan pada Navara terbaru terlihat pada bentuk grill yang kini mengadopsi bentuk V dan balutan krom. Lampu utamannya juga sudah dilengkapi dengan lampu LED daytime running.

Interiornya juga hadir dengan sentuhan modern dan dashboard yang lebih sporty ketimbang model sebelumnya. Sistem hiburan pun semakin lengkap apalagi kini sistem audionya sudah menggunakan layar sentuh sehinga memudahkan pengendaranya.

Jantung pacunya masih menggendong mesin diesel berkapasitas 2.5-liter yang mampu menghasilkan tenaga 163 PS dan torsi 403 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 7 percepatan.

Nissan juga mengklaim efisiensi bahan bakarnya juga meningkat 11 persen dari model sebelumnya. Fitur keselamatan juga ditambahkan seperti ABS, EBD, airbag, Dynamic Control hingga Hill Start Assist.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment