Friday, November 28, 2014

Perjalanan Ekstrem dan Menantang ala Road Warriors

Perjalanan Ekstrem dan Menantang ala Road WarriorsJakarta - Setiap perjalanan adalah baru, karena setiap kisah ceritanya akan selalu berbeda. Saya, Sarengat akan berbagi cerita perjalanan Road Warriors 2014 Jakarta â€Â" Padang bersama detikOto dan Yamaha.

Sebelum melakuan perjalanan, banyak yang harus kita siapkan. Karena persiapan adalah hal wajib, apa lagi ingin melakukan perjalanan dengan jarak tempuh lebih dari 1.300 km.

Mulai dari fisik, mental, unit kendaraan yang prima, dan perlengkapan yang harus benar-benar siap. Hal itu tidak bisa diabaikan, tahap awal dengan persiapan fisik dan mental karena akan melakuan perjalanan jauh dan dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah, maka fisik dan mental harus fit dan kuat.

Persiapan selanjutnya adalah melakuan pengecekan unit kendaraan, service dan memastikan motor dalam keadaan prima. Mengoptimalkan fungsi standar motor agar tidak kaku saat dikendarai dan dapat mengantarkan kita sampai pada tujuan dengan lancar, aman, tanpa kendala.

Kemudian perlengkapan, baik pakaian, alat mandi, jas hujan, dan safety gear. Siapkan perlengkapan secukupnya agar tidak membebani, fungsional, dan aman saat digunakan.

Jika sudah siap dan yakin, mari kita Lets Go!

Rute yang kami lalui adalah Jakarta, Serang, Merak, Bakauheni, Bandar Lampung, Kota Agung, Krui, Bintuhan, Manna, Bengkulu, Ketahun, Mukomuko, Indrapura, Bungus, Teluk Kabung, Padang, Padang Pariaman, Padang Panjang dan Bukittinggi.


0 comments:

Post a Comment