Friday, November 28, 2014

Road Warriors, Rancak Bana!

Road Warriors, Rancak Bana!Jakarta - Bibir ini mengucap Alhamdulillah kala mendengar kabar bahagia itu. Suatu kebanggaan terbesar bisa masuk 10 finalis duta safety Road Warriors 2014. Semua ini tidak terlepas dari doa orangtua ditambah kegigihan tak putus asa dari suatu kegagalan dan ini pun adalah salah satu skenario Allah yang indah yang saya rasakan.

Senin 17 November 2014 dengan mengucap basmalah, perjalanan yang ditunggu itu bergerak juga. Perjalanan yang dilepas pukul 09.00 WIB oleh Kang Dadan selaku ketua pelaksana Road Warriors.

Untuk pertama, race awal dengan tujuan Bandar Lampung melalui Pelabuhan Merak sejauh sekitar 230 km diiringi dengan rutinitas kemacetan jalanan Jakarta yang terkenal dengan jalur nerakanya itu,

Terutama di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, jadilah kami bermandi sauna di atas road dua.

Selepas dari kemacetan, rombongan pun bisa menggeber motornya dengan asyik. Masuklah kami di daerah Tangerang. Tetapi entah kenapa Road Captain Mr Deny membawa rombongan ke jalur yang salah ya? Mungkin dia lelah, hahaha.

Kemudian tibalah kami di daerah Serang untuk rehat sejanak dan makan siang sambil menunaikan salat Duhur.

Setelah rehat perdana kami, nampaknya langit sedang tidak bersahabat. Ayo kawan-kawan persiapkan jas hujan dan akhirnya memang hujan pun mengiringi perjalanan.


0 comments:

Post a Comment