Friday, November 28, 2014

Per Bulan 1 Station Sudah Servis 1.000 Mobil Lebih

Per Bulan 1 Station Sudah Servis 1.000 Mobil LebihJakarta - Bengkel PT Trans Oto Internasional, 1 Station (One Station) memang baru dibangun akhir tahun lalu. Tapi, manisnya bisnis otomotif sudah bisa dikecap oleh merek otomotif pertama di bawah naungan CT Corp itu.

"Kami berdiri belum satu tahun. Tapi 4 bulan umumnya kami menerima per bulan 1.000 sampai 1.200 (mobil)," kata Direktur PT Trans Oto Internasional, Andry Ciu pada media gathering di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (28/11/2014).

Menurut Andry, angka itu bukanlah angka yang dimiliki seluruh cabang yang sudah tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Tapi, sebanyak 1.000 sampai 1.200 mobil telah dikerjakan One Station per bulan dalam satu stall saja.

Mobil-mobil yang dicatat One Station itu beragam. Mulai dari konsumen Carwash yang disediakan One Station hingga servis ringan. Konsumennya pun beragam, dari mobil produksi tiga tahun ke atas sampai mobil-mobil baru.

"Kalau mobil di atas 3 tahun mereka ganti oli. Mobil baru, mereka ganti ban, ganti kaca film, nambah karpet," kata Andry.

"Tapi rata-rata ganti oli dan ban. Ban karena kita siapin 7 merek, size-nya juga lengkap, jadi konsumen punya banyak pilihan," lanjutnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment