Friday, December 12, 2014

Audi RS3 Teranyar Sanggup Berlari Setara 362 Tenaga Kuda

Audi RS3 Teranyar Sanggup Berlari Setara 362 Tenaga KudaLondon, - Audi akhirnya membocorkan ketangguhan varian terbaru mereka RS3 di 2015 besok. Audi langsung mengklaim model terbaru mereka ini bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 362 tenaga kuda.

Autoexpress mengatakan dengan menggendong mesin 2.5 liter 5 silinder, mobil ini bakal memiliki tenaga lebih hingga 26 tenaga kuda dibandingkan generasi sebelumnya. Sehingga bisa dipastikan mobil hatchback ini bakal mampu berlari sama seperti 362 tenaga kuda.

Dan mobil ini pun hanya butuh waktu 4,3 detik untuk bisa berlari 0-100 km/jam, serta bakal memiliki topspeed hingga 174 mph atau 280 km/jam.

Berbagai penyegaran juga akan terlihat pada bagian ekterior dan interior Audi RS3 di 2015. Dengan memiliki tinggi yang lebih rendah hingga 25 mm dibandingkan dengan Audi A3 Sportback standar, dan tubuh yang lebih ringan mencapai 55 kg dibandingkan generasi sebelumnya. Bisa dipastikan model ini bakal lebih enjoy untuk dikendarai.

Kenyamanan berlebih juga bakal dirasakan setiap penumpang yang berada didalam kabin, semuanya disebabkan pemilihan penggunaan suspensi magnetic milik Audi. Dan konsumen juga bisa merasakan sistem pengereman carbon-ceramic, sehingga keamanan lebih juga bakal dimiliki setiap pengendara.

Kemewahan juga terlihat pada tampilan Audi RS3, dengan menggunakan bahan material terbaik, seperti karbon dan memiliki perpaduan warna Nardo Grey atau Catalunya Red membuat mobil ini begitu eksklusif.

Kabarnya mobil terbaru Audi di 2015 besok ini, bakal dibanderol mulai 40.000 poundsterling. Hal ini menegaskan kehadiran Audi RS3 bakal menjadi penghalang utama Mercedes A45 AMG.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment