Friday, December 12, 2014

Cargloss: Arai di Indonesia Diproduksi di Jepang

Cargloss: Arai di Indonesia Diproduksi di JepangCiteureup - Helm asal Jepang, Arai hingga kini hanya didistribusi oleh Cargloss. Cargloss memastikan, helm yang bersertifikasi SNI dan Snell ini tidak akan diproduksi di Indonesia.

"Arai 100 persen diimpor dari Jepang. Karena Arai tidak akan menyesapkan pembuatan helmnya di luar Jepang," kata Presiden Direktur Cargloss Harry Suherman di sela acara kunjungan pabrik Cargloss di Citeureup, Bogor, Jumat (12/12/2014).

Sebab, kata Harry, produsen helm asal Jepang itu mengutamakan keamanan. Jika produksinya keluar dari Jepang, dikhawatirkan kualitas akan berkurang.

"Jadi mereka tidak akan memberikan membuat di Indonesia. Kita cuma sebagai distributor atau pemegang merek," tegas Harry.

Tapi, untuk mengenal teknologi helm Arai, Cargloss berencana mengirim teknisi-teknisinya ke pabrik Arai. Di sana, mereka akan mempelajari seluk-beluk helm Arai.

"Mungkin nanti tanggal 16 tim teknisi Cargloss akan datang ke Jepang untuk mempelajarai apa yang dibuat di Jepang," imbuh Harry.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment