Friday, December 12, 2014

Ketika Kutu Ikut Balapan Scooter

Ketika Kutu Ikut Balapan ScooterBogor - Dalam meramaikan kejuaraan balap Scooterprix 2014, Kutu Racing Team ikut andil dalam ajang balap ini. Salah satu tim pendatang baru ini pun memperlihatkan keseriusannya mengikuti kejuaraan balap Scooter, yang digelar di Sirkuit Sentul Karting.

"Tentu saja target kami adalah podium dengan segala persiapan yang kami lakukan sejak awal termasuk riset mesin dan persiapan non-teknis lainnya," ujar Manager Kutu Racing Team Tio dalam rilis yang diterima detikOto, Jumat (12/12/2014).

Di ajang ini, Kutu Racing Team mengikuti semua kelas. Kelas yang ditandingkan itu adalah Matic 125/150 cc, Matic 125/150 -210 cc Tune Up, Matic 300 cc FFA dan Master.

Kutu Racing Team menurunkan pebalap tangguh. Pebalap itu adalah Ahmad Saugi, Agni Herton, Sugiartono, Guntur Leo Perkasa, Richo Andhika Mahendra dan Raymond Sahetapy. Mereka akan dibekali racikan jitu Vespa Primavera 2014 dan Vespa Sprint.

Sebagai tim yang lahir dari komunitas Kutu Vespa Club, Kutu Racing Team mendukung gelaran balap ini sebagai sarana penyaluran hobi positif. Sebab, di balap resmi inilah yang menjadi ajang kebut-kebutan sesungguhnya.

“Kutu mengajak komunitas lain di Indonesia untuk tidak kebut-kebutan di jalan raya namun kita lakukan di sirkuit,” kata Tio.

Sebagai informasi, Kutu Vespa yang baru berdiri telah melakukan berbagai kegiatan. Mereka telah melakukan touring perdana sejauh 1.100 km ke daerah Jawa Timur. Dalam turing itu, Kutu Vespa mengampanyekan gerakan keselamatan berkendara di jalan raya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment