Friday, December 12, 2014

Helm Arai Banyak Peminatnya di Indonesia

Helm Arai Banyak Peminatnya di IndonesiaCiteureup - Helm asal Jepang, Arai baru resmi didistribusikan ke Indonesia pada Oktober 2014 lalu. Cargloss lah yang menjadi distributor resmi helm Arai di Indonesia. Tapi, belum genap dua bulan, Cargloss sudah bsa merasakan manisnya penjualan helm Arai di Indonesia.

"Arai, pertama kali muncul di IMoS (Indonesia Motorcycle Show 2014 akhir Oktober lalu). Dan di IMoS saya cukup kaget. Ternyata peminatnya banyak," ujar Presiden Direktur Cargloss Harry Suherman di sela acara kunjungan pabrik Cargloss di Citeureup, Bogor.

Menurut Harry, di IMoS Arai sudah terjual 30 unit. Padahal, acara itu hanya bergulir selama lima hari.

Harry menekankan, helm Arai yang paling diminati adalah tipe Rx-7 RR5. Sebab, pengguna motor sport di Indonesia sedang menjamur.

"Saya pikir potensinya ada. Motor-motor sport sudah banyyak lah yang masuk. Cross juga sudah mulai banyak. Tapi mungkin pemasarannya kita masih mencari potensial di masing-masing daerah. Kita akan mempelajari pasarnya," tegas Harry.

Soalnya, lanjut Harry, helm Arai ini bukanlah helm murah. Untuk mengembangkan pasarnya, Cargloss punya segudang pekerjaan rumah agar Arai bisa berjaya di Tanah Air.

"Kita untuk membentengi kelas bawah ada Cargloss. Sementara Arai di premium class," imbuhnya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment