Friday, December 12, 2014

Hyundai Pasarkan Pesaing Ford EcoSport Awal 2015

Hyundai Pasarkan Pesaing Ford EcoSport Awal 2015Chenai - Beberapa waktu lalu Hyundai Motor kendapatan tengah melakukan pengujian terakhir crossover anyar Hyundai i20 di India. Mobil yang disebut-sebut akan diluncurkan pada awal 2015 itu merupakan pesaing terkuat dari Ford EcoSport.

Seperti dilansir Zhigwheels, Jumat (12/12/2014), Hyundai kepergok tengah menguji crossover itu di jalanan dekat fasilitas perakitan Hyundai Motor di Chenai, India. “Meski ditutup selubung kamuflase di beberapa bagiannya, namun bisa diindentifikasi seperti crossover umumnya, crossover Hyundai i20 memiliki extra body kit dan roofrail,” tulis laman itu.

Namun tak seperti Hyundai Elite i20 yang menjadi basis pengembangan mobil ini, yang hanya di tipe tertinggi saja yang menggunakan pelek 20 inci. Pelek crossover Hyundai i20 menggunakan pelek berukuran 20 inci sebagai standar. Desain bentuknya pun berbeda.

Ada dua pilihan varian mesin yang ditawarkan, yakni mesin bensin 1.200 cc dan mesin disel 1.400 cc. Varian bermesin bensin dibekali transmisi otomatis 5 tingkat percepatan, sedangkan yang bermesin diesel bertransmisi otomatis 6 tingkat percepatan.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment