Saturday, December 6, 2014

Cuma Test Ride, Bisa Dapat Motor Yamaha Mio Blue Core

Cuma Test Ride, Bisa Dapat Motor Yamaha Mio Blue CoreJakarta - Di sela-sela ajang ASEAN Cup Race yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Yamaha juga menawarkan kesempatan test ride kepada calon konsumennya. Tak tanggung-tanggung, Yamaha Mio M3 125 yang mengusung teknlogi 'Inti Biru' atau Blue Core disediakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pengunjung yang ikut merasakan motor Yamaha pun berkesempatan mendapatkan satu unit Yamaha Mio M3 125.

"Ini kan karena Mio M3 baru launching kan, jadi kita sediain Mio M3 lebih banyak," kata Staff Brand Activation PT YIMM Fatimah di Sentul, Bogor, Jawa Barat Sabtu (6/12/2014).

Selain Mio M3 125, motor sport Yamaha R15 dan R25 pun bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Syaratnya, pengunjung harus memakai sepatu untuk menjunjung safety riding. Sementara helm dan jaket sudah disediakan Yamaha.

"Caranya daftar test ride (di booth test ride Yamaha). Syaratnya harus pakai sepatu," kata Fatimah.

Setelah mendaftar dan melakukan test ride, pengunjung mendapat sebuah kupon undian untuk memenangkan satu unit Mio M3 125. Selain itu, gadget menarik seperti Smartfren Andromax C3, headset, power bank dan MP3 player siap dipinang calon konsumen yang menjajal ketangguhan motor Yamaha.

"Kita juga kasih kupon soft drink sama makan. Test ride ini sampai besok. Undiannya besok," lanjut Fatimah.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment