Saturday, December 6, 2014

Yamaha Perkenalkan Mio Blue Core ke Masyarakat

Yamaha Perkenalkan Mio Blue Core ke MasyarakatSentul - Setelah selubung skuter matik (skutik) pertama yang mengusung Blue Core dibuka, Yamaha akhirnya resmi memperkenalkan Yamaha Mio M3 125 Blue Core ke masyarakat.

Kali ini, Yamaha memperkenalkan Mio terbaru bersamaan dengan ajang Yamaha ASEAN Cup Race 2014 di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Setelah press conference untuk media, kami langsung meluncurkan New Mio M3 125 untuk masyarakat umum. Akhirnya mereka bisa melihat langsung motor keluaran terbaru Yamaha ini dengan brand legendaris Mio," ujar Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohamad Masykur di Sentul.

Menurutnya, antusiasme masyarakat sangat tinggi. Sebab, Yamaha Mio generasi ketiga ini memiliki desain yang sporty responsif dan irit, fitur yang lengkap.

"Juga dilengkapi eco indicator (pertama di Indonesia) yang membuat penggunanya tetap gaya namun irit," lanjutnya.

Dalam memperkenalkan langsung Mio M3 125 Blue Core ke masyarakat, Yamaha mengundang DJ Yasmin dan para dancer flashmob. Kemeriahan pun tergambar di area exhibition Yamaha Asean Cup Race 2014.

Launching New Mio M3 125 untuk publik umum itu dilakukan dua hari, Sabtu dan Minggu (6/12/2014 dan 7/12/2014) di area Sentul International Circuit.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment