Saturday, December 6, 2014

Per Januari, Suzuki Kirim Address ke Jepang, Australia dan Eropa

Per Januari, Suzuki Kirim Address ke Jepang, Australia dan EropaJakarta - Untuk mendukung kebijakan pemerintah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda dua pun akan mengekspor beberapa produknya ke Eropa, Jepang dan Australia. Rencananya, mulai 2015, SIS akan mengekspor skutik irit terbarunya, Address.

"Sesuai dengan kebijakan pemerintah Indonesia yang baru. Kami berencana untuk mengekspor produk kami ke Jepang, Australia dan pasar Eropa. Suzuki memulai proyek ini dengan Suzuki Address. Saya sangat berharap bahwa produk Indonesia akan menikmati reputasi positif dan penjualan yang baik di pasar global," kata Managing Director 2W PT SIS Motoo Murakam.

Sementara GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya mengatakan, ekspor Address akan dimulai pada Januari mendatang. Address yang diekspor pun masih versi yang standar, bukan edisi MotoGP.

Address versi ekspor mendapat sentuhan khusus. Hal itu dilakukan untuk menyesuaikan negara yang dituju. Tapi, spesifikasi mesin tidak ada yang berubah.

"Ada sedikit perbedaan. Salah satu perbedaan adalah lampu sein. Kalau kita gabung (dengan bodi). Aturan di sana enggak boleh gabung. Kemudian spion. Spek sama," ujar Yohan.

Selain itu, gas buang Address yang diekspor juga disesuaikan. Di Eropa, sepeda motor minimal harus menerapkan Euro 3.

"Emisi memang ada sedikit penambahan untuk mengikuti aturan di sana. Di sisi
gas buangnya. Enggak termasuk mesin," tutur Yohan.



(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment