Saturday, December 6, 2014

Daihatsu Ajak Pembeli Mobil Berpesta di Akhir Tahun

Daihatsu Ajak Pembeli Mobil Berpesta di Akhir TahunJakarta - Daihatsu menutup tahun 2014 dengan mengajak konsumennya berpesta dalam Pesta Sahabat Daihatsu Jakarta.

Acara tahunan yang ketiga kalinya digelar ini menutup seluruh rangkaian aktivitas Daihatsu sepanjang tahun 2014 sekaligus menjadi malam puncak Perayaan 10 Tahun Xenia.

Seperti diketahui perayaan 10 Tahun Xenia bertema 'Bertumbuh Berbagi Bersama Bangsa' yang telah berlangsung selama 10 bulan, Maret-Desember 2014, menggelar 10 Program Kegiatan di 10 kota besar, dengan grand prize 10 unit Xenia, dipersembahkan sebagai apresiasi khusus bagi para pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia.

Dan kali ini acara dikemas dalam bentuk malam apresiasi kepada para Sahabat Daihatsu pemenang berbagai kompetisi dan aktifitas 4 Pilar Corporate Social Responsibility (CSR) Daihatsu dari berbagai kota.

"Kami menggelar Pesta Sahabat Daihatsu sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan dan penghargaan kepada pelanggan setia Daihatsu yang telah menjadikan Daihatsu sebagai Sahabat Bangsa Indonesia," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra di Jakarta, Sabtu (6/12/2014) kemarin.

Selanjutnya Pesta Sahabat yang digelar Daihatsu juga akan memberikan penghargaan kepada para pemenang kompetisi terkait 4 Pilar CSR Daihatsu, yaitu : Guru Pembina SMK dan SMK Binaan terakreditasi A (Pilar Pintar), Pembina Posyandu & Balita Sehat (Pilar Sehat), Pembina Konservasi Penyu & Perwakilan Klub Daihatsu (Pilar Hijau), dan UMKM Binaan (Pilar Sejahtera).

Sebagai puncak acara, Daihatsu mengumumkan pemenang Program Kompetisi Digital (Mejeng Bareng Xenia, Jawara Update Xenia dan Cerita Hitz Xenia) berhadiah 1 unit All New Xenia serta 9 pemenang Program 'Xenia Setia' yang merupakan program apresiasi bagi perorangan pemilik Xenia dengan tahun produksi tertua, tahun pemakaian terlama, kilometer pemakaian terpanjang dan yang melakukan perawatan (service) berkala secara rutin di Bengkel resmi Daihatsu.

Kesembilan Xenia Setia terpilih telah direkondisi menjadi Xenia baru dan diserahkan kembali kepada pemiliknya secara gratis.‎



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment