Saturday, December 6, 2014

Komunitas Pecinta Motor Triumph di Indonesia Resmi Berdiri

Komunitas Pecinta Motor Triumph di Indonesia Resmi BerdiriDenpasar - Kehadiran sepeda motor Triumph di pasar roda 2 nasional disambut hangat oleh masyarakat Indonesia. Pecinta motor asal Inggris itu resmi membentuk 1 wadah.

Yup, komunitas pecinta motor Triumph di Indonesia itu bernama Riders Association of Triumph (RAT). Per tanggal 5 Desember 2014, RAT dikukuhkan sebagai komunitas resmi pengguna motor Triumph di Indonesia.

Menurut Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) Paulus B Suranto, RAT itu merupakan nama untuk komunitas motor Triumph secara global. Untuk Indonesia RAT yang baru diresmikan ini merupakan komunitas Triumph ke 58 dari seluruh dunia.

"Jadi pengukuhan RAT di Indonesia ini merupakan suatu komunitas pengguna dan pecinta Triumph. RAT di Indonesia itu ke-58 dari seluruh dunia," ujar Paulus di Hard Rock Cafe, Bali, Jumat malam.

"Secara de facto hari ini (5/12/2014) RAT berdiri dan secara de jure baru akan kita realisasikan minggu depan," tambah Owner PT Gerai Motor Terpadu selaku diler resmi Triumph di Indonesia Tito Sulistio.

"RAT itu merupakan wadah atau komunitas para pengguna motor Triumph di Indonesia. Kegiatannya kita hanya 3, pertama touring bersama, kedua kegiatan sosial dan ketiga selalu mengadakan acara safety riding," bebernya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment