Wednesday, December 17, 2014

Motor Listrik Zero Juga Bakal Ditawarkan ke Instansi Pemerintah

Motor Listrik Zero Juga Bakal Ditawarkan ke Instansi PemerintahJakarta - Motor listrik Zero tidak hanya di pasarkan dan dijual untuk masyarakat umum. PT Garansindo Technologies yang merupakan distributor resmi motor listrik Zero Motorcycles di Indonesia juga akan menawarkannya ke instansi pemerintahan.

Managing Director PT Garansindo Technologies Dhani M. Yahya mengatakan, pihaknya memiliki rencana untuk menawarkannya ke instansi pemerintahan. Karena dari semua line-up, ada yang cocok digunakan untuk instansi pemerintah seperti Militer dan Kepolisian.

"Untuk militer dan kepolisian kita punya model seperti Zero FXP ZF5.7, Zero MX Military ZF5.7, dan Zero FX ZF5.7," tutur Dhani di sela-sela acara Media Test Ride Zero di Jakarta, Rabu (17/12/2014).

Menurut Dhani, sampai sejauh ini pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan salah satu instansi pemerintah dan hasilnya cukup antusias karena dari segi fungsionalitas dan kebutuhan motor Zero ini memenuhi.

"Mereka ingin melihat motornya seperti apa dan mereka juga ingin mencobanya," katanya.

Di luar negeri itu sendiri lanjut Chief Executive Officer PT Garansindo Technologies Satya Saptaputra, motor Zero yang spesifikasinya khusus militeri sudah digunakan oleh para militer dan kepolisian di negara sekitar.

"Motor-motor itu mereka gunakan untuk menyergap gembong narkoba dan penyergapan-penyergapan lainnya. Kenapa pakai motor listrik Zero? Karena tidak ada suaranya," tuturnya sambil tersenyum.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment