Wednesday, December 17, 2014

Nih, Tampilan Porsche Cayman S Paling Mewah

Nih, Tampilan Porsche Cayman S Paling MewahStuttgart - Porsche resmi memperkenalkan tampilan Cayman S paling mewah. Dengan mengusung berbagai kelebihan, Cayman S Sport ini diklaim menjadi salah satu model Porsche paling eksklusif yang pernah diperkenalkan.

Dikatakan, tampilan Racing Yellow yang lansung dikawinkan dengan paket Sport Design Posche, memiliki tampilan yang berbeda. Seperti penambahan black side mirror lower trims, tampilan berbeda pada side air intakes, pelek satin platinum, dan model knalpot terbaru, membuat tampilan Cayman S ini begitu berbeda. Seperti tertulis dalam inautonews, Selasa (16/12/2014).

Selanjutnya Porsche eksklusif Cayman S ini memiliki perbedaan pada tampilan Sport Chrono Stopwatch, fitur panggilan telepon, dan beberapa perubahan mewah pada tampilan interior.

Ngomong soal mesin, Porsche Cayman S paling eksklusif ini. Bakal menggendong mesin 3.4 liter 6 silinder, mesin ini dikatakan bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 325 tenaga kuda. Dan mesin ini hanya butuh waktu 4,7 detik 0-100 km/jam.

Dan berkat penambahan paket Sport Chrono, mampu membuat mobil ini mencapai topspeed hingga 283 km/jam. Sayang Porsche belum membocorkan berapa harga jual dari Porsche mewah yang satu ini.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment