Monday, January 5, 2015

Airbag Jadi Fitur Keamanan Standar Toyota di India

Airbag Jadi Fitur Keamanan Standar Toyota di IndiaNew Delhi - Produsen otomotif terbesar di dunia, Toyota berencana untuk memasangkan fitur keamanan airbag pada semua model mobilnya yang di pasarkan di India. Bahkan airbag menjadi fitur keamanan dan keselamatan standar Toyota di masa yang akan datang.

Dilansir laman Indianautosblog dari Autocar India, Senin (5/1/2015) dalam beberapa bulan kedepan, Toyota Kirloskar Motor (TKM) akan melengkapi semua model Toyota di India dengan airbag.

Jadi mobil Toyota di India seperti Etios Liva, Etios Cross, Etios Sedan, Innova, Corolla, Fortuner, Camry, Prius, Land Cruiser Prado dan Land Cruiser LC200 di India akan dilengkapi dengan airbag.

Innova yang selama ini beredar di India tidak dilengkapi dengan airbag. Dalam beberapa bulan kedepan, Toyota India akan menyematkan fitur keamanan itu minimalnya hanya di sisi pengemudi dan maksimal dual airbag dibagian depan.

Langkah ini diambil Toyota agar semua mobil yang dijualnya di India sangat aman dan hal ini juga dilakukan Toyota setelah lembaga keamanan Bharat New Vehicle Safety Assessment Program (BNVSAP) Mengharapkan semua mobil yang dijual di India dilengkapi dengan fitur ABS dan airabag.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment