Monday, January 5, 2015

Porsche Tarik 2 Unit Cayenne

Porsche Tarik 2 Unit CayenneWashington - Porsche wilayah Amerika Utara menarik Porshe Cayenne buatan 2014 karena sistem suspensinya bermasalah, yakni roda depan tak selaras dengan roda belakang. Tapi jumlah mobil yang ditarik bukan puluhan, ratusan, ribuan, atau bahkan jutaan unit seperti yang terjadi selama ini, tetapi hanya dua unit saja

Pernyataan Lembaga Keselamatan Jalan Raya Nasional (NHTSA) Amerika Serikat menyebutkan, mobil yang ditarik itu adalah model yang dibuat pada 26 dan 27 November 2014.

"Dikarenakan kesalahan dalam proses produksi. Keselarasan as roda depan dan belakang kemungkinan tidak tepat, koneksi sekrup dari camber, caster, dan toe pemasangannya yang kurang tepat karena (saat pemasangan) tekanannya kurat kuat," bunyi pernyataan NHTSA.

Menurut lembaga itu, ketidakselerasan roda itu menyebabkan pengendalian mobil kurang nyaman. Bahkan mobil berjalan tak stabil. Akibatnya meningkatkan risiko kecelakaan.

Dua model Cayenne S tersebut, masing-masing bermesin bensin dan diesel. Porsche Amerika akan memperbaiki mobil tersebut tanpa dipungut biaya apapun.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment