Monday, January 5, 2015

Pekan Depan, Infiniti Luncurkan Penantang BMW Seri 4

Pekan Depan, Infiniti Luncurkan Penantang BMW Seri 4 Jakarta - Divisi mobil mewah Nissan Motor, Infiniti, siap meladeni tantangan BMW yang menyuguhkan coupe BMW Seri 4 dan Toyota Motors yang menghadirkan Lexus RC. Pekan depan, Infiniti meluncurkan coupe Q60 di gelaran North American International Motor Show, Detroit, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Car Advice, Senin (05/01/2015), konsep coupe anyar Infiniti itu dibangun dengan basis dean medium Infiniti Q50. “Jika versi produksi coupe itu datang, dia akan menggantikan (infiniti) Q60 yang ada saat ini, yang dikenal dengan nama coupe Infiniti G,” sebut Infiniti.

Konsep desain coupe ini paduan antara desain Q80 dan Q50. Konsep Infiniti Q80 yang pernah dipamerkan di Paris, Oktober tahun lalu itu disebut sebagai bahasa masa depan.

Ciri khas dari desain itu antara lain, penggunaan pelek besar berukuran 21 inci yang terinspirasi oleh turbin jet.Sementara bentuk bagian depan dan belakang yang aerodinamis mewakili bagian fonsep Q50.

Sementara di bagian kabin, Infiniti melapisi jok dengan lembaran kulit kelas wahid dengan aksen serat karbon. Formasi tempat duduk ini, 2 + 2.

 "Inspirasi Q80 merupakan indikasi bahasa desain masa depan Infiniti," tutur Direktur Eksekutif Desain Infiniti, Alfonso Albaisa.

Wujud asli Infiniti itu bakal ditampilkan di pameran mobil Detroit, 13 Januari mendatang.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment