Monday, January 5, 2015

Siap-siap Juke dengan Tampang Anyar Diluncurkan Bulan Depan

Siap-siap Juke dengan Tampang Anyar Diluncurkan Bulan DepanJakarta - Anda yang sedang menantikan kehadiran Nissan Juke dengan tampilan yang baru harap bersabar. Sebab, tidak lama lagi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkannya untuk Anda semua.

General Manager Marketing Strategy and Product Planning Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin mengatakan, Juke dengan tampilan terbaru tidak diluncurkan di Januari 2015 ini tapi akan dilakukan bulan depan.

"Juke masih bulan depan," ujar Budi singkat saat dihubungi detikOto.

Alasan Budi baru akan meluncurkan Juke dengan tampang anyar bulan depan itu karena pihaknya masih memiliki stok Juke model yang lama. Jika stoknya sudah habis maka Juke terbaru akan langsung diluncurkan ke pasaran.

"Pokoknya masih di kuarter pertama, kita pastikan bisa bulan depan. Karena stoknya yang model lama masih ada jadi kita pertimbangkan dulu untuk menghabiskan stok," katanya.

Budi melanjutkan, fokus perubahan pada Juke ini sebenarnya tidak terlalu banyak karena pihaknya hanya melakukan minor change. Tapi perubahannya nanti akan difokuskan pada sektor eksterior.

"Kita akan lakukan perubahan yang lebih banyak pada eksterior. Lihat saja nanti," tutupnya.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment