Friday, January 9, 2015

Arnold Schwarzenegger Lagi Nyetir Mobil Termahal dan Tercepat Dunia

Arnold Schwarzenegger Lagi Nyetir Mobil Termahal dan Tercepat DuniaCalifornia - Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse merupakan salah satu mobil termahal dan tercepat di dunia. Anda tahu, aktor Arnold Schwarzenegger berhasil kegep sedang mengemudikan mobil tersebut di jalanan umum.

Dilansir laman Autoevolution, Sabtu (10/1/2015) yang menjadi pertanyaan besar adalah kenapa mantan Gubernur California, Amerika Serikat (AS) itu mau mengemudikan mobil sekelas itu. Padahal koleksi mobil di rumahnya didominasi oleh mobil besar seperti Hummer dan Unimog.

Dapat dipastikan, salah satu mobil termahal dan tercepat di dunia itu adalah miliknya yang baru dibeli beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, Arnold kedapatan tengah mengemudi mobil super itu seorang diri. Tapi ada beberapa foto yang menggambarkan ia sedang bertemu dengan rekannya.

Bicara soal akselerasi, mobil ini jangan ditanya lagi berkat mesin yang digendongnya, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse ini mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,6 detik saja.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment