Friday, January 9, 2015

Diparkir Tiga Bulan Lebih, Mesin BMW Ini Ditumbuhi Rumput

Diparkir Tiga Bulan Lebih, Mesin BMW Ini Ditumbuhi RumputChester - Ini akibatnya jika membiarkan mobil diparkir terus selama 3 bulan. Saking lamanya diparkir sebuah mobil BMW terlihat mesinnya ditutupi dengan rumput!

Mobil BMW 320i itu diparkir di bawah tembok Albion, Chester, Inggris selama tiga bulan lalu.

Kini dewan kota dan kepolisian kota itu sibuk mencari pemilik mobil tersebut, karena selain mengganggu, mobil itu juga meninggalkan denda. Soalnya parkir itu khusus untuk parkir selama 30 menit saja. Entah apa yang terjadi dengan pemilik mobil.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (9/1/2015), seorang juru bicara kepolisian mengatakan, pihaknya telah berusaha ke sana ke mari menelisik keberadaan pemilik. Tapi, tak membuahkan hasil. "Sekarang mobil BMW tersebut digolongkan sebagai barang yang ditinggalkan,” ujarnya.

Jika dalam waktu tujuh hari tak ada yang mengaku memilikinya, maka mobil akan disita dan diderek. Kini di kaca mobil yang bagian bawah kapnya telah rimbun dengan rerumputan itu tertempel tiga kertas bukti pelanggaran alias tilang.

Namun, bagi Dewan Kota Chester, mobil mangkrak itu bukan sekadar meninggalkan tagihan pelanggaran saja, tetapi juga merusak pemandangan dan menggangu warga sekitar. Apalagi, siapa pemiliknya dan apa yang terjadi dengannya meninggalkan sederet misteri.

"Ini telah menjadi bahan pembicaraan umum. Ada banyak teori mengapa (mobil) itu ditinggalkan. Ini sedikit merusak pemandangan, dan kami akan senang jika melihatnya dia (mobil itu) pergi,” tutur Chef Albion Inn.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment