Friday, January 9, 2015

KIA Mau Luncurkan Morning Matik dan Rio 1.4-Liter di Indonesia?

KIA Mau Luncurkan Morning Matik dan Rio 1.4-Liter di Indonesia?Jakarta - KIA Morning yang dijual di pasar otomotif nasional hanya tersedia 1 pilihan mesin yakni 1.0-liter bertransmisi manual dan Rio 1.2-liter. Tahun 2015 ini, KIA belum mau membuka informasi mobil apa saja yang akan diluncurkannya.

Tapi, ketika detikOto melihat ke situ resmi TPT Kemenperin, KIA terendus tengah mendaftarkan Morning A/T dan Rio 1.4-liter A/T. Kedua model itu terdaftar atas nama PT KIA Indonsia Motor.

Untuk KIA Morning A/T statusnya masih proses dan baru didaftarkan pada 6 Januari lalu, sedangkan untuk Rio 1.4-liter A/T sudah berstatus selesai. KIA mulai mendaftarkan Rio 1.4-liter A/T pada 31 Desember 2014 lalu.

Ketika detikOto mencoba mengkonfirmasi untuk mendapatkan kabar yang pasti, Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono memilih untuk menututup mulutnya sementara.

"Nanti sore saya jelaskan. Sekarang saya lagi meeting. Sore kamu bisa hubungi saya lagi," janji Hartanto saat dihubungi detikOto, Jumat (9/1/2015).



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment