Saturday, January 17, 2015

Honda Optimistis HR-V Akan Susul Mobilio dan Jazz

Honda Optimistis HR-V Akan Susul Mobilio dan JazzBandung - PT Honda Prospect Motor menargetkan crossover anyar Honda HR-V bakal semoncer saudaranya, Honda Mobilio dan Jazz dalam penjualan. Mobil ini dipatok bisa terjual 20.000 unit per tahun.

Menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, ada sejumlah alasan mengapa pihaknya optimistis HR-V bakal mampu menjadi tulang punggung penjualan. “Honda HR-V merupakan produk global yang saat ini sudah ditunggu banyak orang, “ tuturnya di Bandung, akhir pekan lalu.

Kedua, dengan persilangan antara sedan dengan SUV, mobil tersebut menawarkan kenyamana sekaligus ketangguhan. Hal itu, kata Jonfis, sesuai dengan kondisi jalanan Indonesia sekaligus harapan konsumen.

“Alasan lainnya, karena harganya yang kompetitif. Artinya, apa yang diberikan Honda melalui produk tersebut sangat sepadan dengan harga. Begitu pun jika dibanding kompetitor,” paparnya.

Hingga akhir bulan lalu, pemesanan Honda HR-V telah mencapai 3.500 unit lebih. Mobil inidiperkenalkan di Indonesia di gelaran Indonesia International Motor Show 2014, September tahun lalu.

Sepanjang 2014, Honda berhasil melego 159.147 unit. Penjualan terbanyak dibukukan oleh Honda Mobilo yakni 79.288 unit.

Varian low MPV itu menjadi tulang punggung penjualan Honda bersama, citycar Honda Vario yang tahun terjual 12.010 unit Model lain yang juga membukukan penjualan cukup banyak adalah Honda Jazz.



(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment