Saturday, January 10, 2015

Kawasaki Luncurkan ZX-10R Edisi Ultah Ke-30

Kawasaki Luncurkan ZX-10R Edisi Ultah Ke-30Pune - Produsen sepeda motor Kawasaki memanjakan konsumennya di India dengan meluncurkan ZX-10R edisi ulang tahun ke-30. Superbike ini hadir dengan livery khusus yang dibuat dengan memadukan warna hijau, hitam dan putih.

Dilansir laman Motorbeam, Sabtu (10/1/2015) Kawasaki ZX-10R edisi ultah ke-30 ini bagian belakangnya mendapatkan suspensi monoshock yang dibalut warna hijau, sedangkan bagian samping, tangki bawah sampai ke buritan mendapatkan grafis putih yang terlihat lebih agresif.

Sebagai penanda, superbike asal Jepang ini juga terdapat tulisan 30th Anniversary yang ditempatkan pada kedua sisi fairing dan ada juga bendera Jepang yang berukuran kecil.

Pada dasarnya, desain Kawasaki ZX-10R edisi ultah ke-30 ini terinspirasi oleh desain motor balap Kawasaki World Superbike Championship.

Untuk sektor jantung pacu, motor ini tidak mengalami perubahan atau tetap dibekali mesin berkapasitas 998 cc, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 200 PS dan torsi 112 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan.

Tak hanya itu, rangka motor Kawasaki ZX-10R edisi ultah ke-30 ini menggunakan alumunium dan tetap dibekali perangkat keselamatan yang mumpuni seperti Traction Control, ABS dan lain sebagainya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment